Jumat, 09 Maret 2012

Go Green Indonesia

        Maraknya program Go Green di Indonesia saat ini, tanpa disadari banyak pengaruh yang dirasakan oleh masyarakat kita. Baik dari segi kurang nya , pemborosan bahan bakar minyak, kesehatan, trend, dan penjualan sepeda tentunya. Banyak sekali jenis-jenis sepeda yang beredar di pasaran dan sering kita lihat di jalanan. Mulai dari Sepeda MTB, Fixie, BMX, , Tandem, Low Rider dan masih banyak lagi.

Tentang Low Rider

        Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Sepeda Low Rider. Ada yang berbeda ketika kita melihat model sepeda satu ini. Sepeda Lowrider ini bentuknya beda dengan sepeda pada umumnya, bentuk yang panjang dan batang yang melengkung, tatanan Spoke yang banyak, menjadi salah satu hal yang menjadikan sepeda Lowrider unik dan berbeda dengan sepeda lain. Kesan unik dan estetika seni benar2 ditonjolkan pada sepeda Low Rider.

Jenis-jenis Low Rider

        Jenis dari sepeda Lowrider bermacam-macam, seperti Cruiser, Limo, dan Chopper. Harga untuk membuat sepeda Low Rider sendiri berfariasi tergantung si pembuat, yaitu mulai dari 1,5 juta sampai 2,5 juta. Banyak bengkel-bengkel sepeda yang sudah menjual Sepeda Lowrider, jadi kita tidak perlu khawatir untuk mendapatkan sperpart Lowrider.
Buat para dan Gowesist, mungkin sepeda Lowrider menjadi salah satu pilihan untuk bersepeda. Disamping untuk berolahraga sepeda Lowrider juga enak untuk di pandang. Berikut ada sedikit gambar sepeda Low Rider bersama seorang Gowesist, yang mungkin bisa menjadi inspirasi para Gowesist untuk menentukan pilihan sepeda apa yang cocok buat para Gowesist sendiri. Dan juga bisa dijadikan acuan bahwa seorang cewek tetep terlihat cantik dan terlihat sexy saat Gowes. Terlepas dari sepeda apapun yang mereka kendarai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar